Download Yahoo Messenger 10 Free

Yahoo Messenger adalah solusi terkenal untuk video calling ditingkatkan. Keep up dengan apa yang teman Anda lakukan dengan menggunakan "Update" fitur baru. Dengan cara ini Anda dapat melihat pembaruan teman Anda 'terbaru dari Yahoo, Flickr, Twitter dan banyak lagi. Fitur: - tetap berhubungan dengan semua teman-teman Anda.

Gunakan pesan instan jika Anda ingin berbicara dengan seorang teman, atau konferensi jika Anda ingin berbicara dengan sekelompok teman-teman Anda. - menggunakan Insider Anda dapat melihat pratinjau Yahoo! Mail, berita, cuaca, pencarian dan lebih - Berbagi foto-foto dari desktop Anda atau Flickr, kemudian mendiskusikannya melalui IM saat Anda dan teman pandangan mereka bersama-sama. Dapat melakukannya dengan menggunakan fitur Foto Berbagi. - menggunakan Kamar Chat Anda dapat bertemu teman baru sambil berdiskusi tentang topik favorit Anda - membuat panggilan suara ke pengguna lain Yahoo! Messenger gratis (mikrofon dan speaker / headset diperlukan) atau membuat panggilan dari Yahoo Messenger ke telepon biasa ra ponsel .

Anda juga bisa mendapatkan nomor telepon baru yang memungkinkan Anda untuk menerima panggilan di Yahoo Messenger (Telepon Dalam rekening diperlukan). - Jika Anda ingin mentransfer file, Anda dapat melakukannya dengan Messenger Yahoo! langsung, dengan batas 2GB. - menambahkan konten, layanan dan permainan untuk Messenger yang bisa dinikmati sendiri, atau dengan teman-teman sementara Anda IM. - mengirim animasi, berbicara karakter ke teman untuk menghidupkan percakapan Anda. - menghidupkan hal-hal dengan interaktif, latar belakang bertema dalam window IM dengan menggunakan IMVironment. Anda dapat membaca review menarik dari Yahoo messenger 10

Jika ingin mendownload software tersebut silakan klik tulisan dibawah ini:
Ukuran : 16.39 MB

Apa ini yang anda cari ?

0 comments:

Tinggalkan Komentar Anda di Bawah ini!!!

Kalau ada Artikelnya yang kurang jelas, tuliskan komentar anda dibawah ini!!! Tapi yang sopan yah demi menjaga kenyamanan bersama, Anda Sopan Kami Segan!!! untuk komentar SPAM akan saya hapus!!!

 

© 2010 Klopototolia TJ. Powered By : Blogger

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free