Menghilangkan Windows Genuine

Cara Menghapus Windows Genuine Advantage Notifications. Seperti yang diketahui apabila kita tidak memakai sistem operasi windows xp yang asli, maka akan muncul notifications / peringatan WGA pada layar login ataupun saat windows berjalan. Dimana itu akan menghentikan update dari

Microsoft dan menonaktifkan komputer Anda untuk menginstal IE7 dan Windows Media Player 11. Anda tidak akan dapat mendownload dari Microsoft yang memerlukan lisensi yang valid.

Berikut Solusi yang dapat dilakukan untuk menghilangkan peringatan tsb, namun dengan catatan Anda masih tidak dapat meng-update melalui Windows Update. Cara pertama cukup dengan menggunakan fungsi system restore, akan menghapus program peringatan tsb. Namun kemungkinan seperti yang saya alami, beberapa hari kemudian akan muncul lagi meskipun bila di restore masih bisa.

Untuk cara yang kedua ikuti langkah2 dibawah ini :

1. Klik Start, Run, kemudian ketik system32. Click Ok.

2. Dalam halaman system32, masuk ke Tools --> Folder options --> klik di tab View --> Uncek Hide extensions for known file types

3. Cari file WgaLogon.dll dan nama itu WgaLogon.dll.bak.

4. Membuat salinan WgaLogon.dll --> Klik kanan pada ruang kosong di system32 dan pilih New --> Text Document

5. Beri nama file baru tsb WgaLogon.dll
Anda mungkin mendapat peringatan dari langkah di atas yang mengatakan,"If you change a file name extension, the file may become unusable. Are you sure you want to change it?",Klik "Yes" aja.

6. langkah selanjutnya, Cari WgaTray.exe dalam system32 dan menghapusnya.

7. Segera buka Task Manager. Anda dapat melakukannya dengan menekan Ctrl, Shift, dan tombol ESC sekaligus. Klik pada tab proses akhir ketika "WgaTray.exe" dipilih.

Catatan: Jika anda memakan waktu lebih lama, jangan panik! Semua yang akan terjadi adalah bahwa "WgaTray.exe" akan tetap reapearing dalam daftar proses (yaitu Anda tidak akan dapat menghapus). Untuk menghapus pemberitahuan setelah ini, kembali ke system32. Anda akan menemukan dua file: "WgaLogon.dll.bak" (salah satu yang diganti) dan Permohonan Extension (0KB) yang disebut "WgaLogon.dll". Menghapus aplikasi Ekstensi, nama "WgaLogon.dll.bak" menjadi "WgaLogon.dll" .

8. "Restart PC" dan selesai.

Kalau masih juga MUNCUL, Beli baru ajah,...
Wok wok Wok Wok wok :-P

Apa ini yang anda cari ?

0 comments:

 

© 2010 Klopototolia TJ. Powered By : Blogger

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free