Software Untuk Merakit PC & Laptop

Bagi anda yang sering mengoprek PC, pasti sudah tidak asing lagi dengan hardware - hardware yang terisntal didalam PC tersebut. Tetapi bagi seorang pemula, hardware - hardware tersebut mungkin suatu hal yang asing, mungkin baru pertama kali dilihat.

Biasanya orang hanya tahu nama dari sebuah hardware, tetapi secara fisik orang tidak pernah melihatnya, terutama bagi anak - anak yang baru mengenal Komputer. Selain mengenal semua hardware yang terinstal, software ini juga memberikan pengetahuan kepada user tentang merakit sebuah PC dan Laptop dari awal.

Software ini sangat cocok untuk para pengajar atau pelajar yang ingin mempelajari cara merakit sebuah PC. Dengan software ini anda tidak memerlukan hardware - hardware yang nyata untuk belajar merakit PC.

Aplikasi ini mungkin lebih cocok disebut sebagai Tutorial merakit PC dengan virtual PC, karena aplikasi ini ditujukan untuk itu. Tampilan aplikasi ini sangat mudah dan juga sangat detail dan hampir sama sepeti aslinya pada gambar hardwarenya.


Aplikasi tidak hanya memberikan petunjuk bagaimana dalam merakit sebuah PC, tetapi meng-ikutsertakan user dalam merakit-nya, dengan kata lain user yang merakit PC virtual ini. Silakan anda explore sendiri aplikasi ini untuk lebih jelasnya.

Jadi bagi yang ingin tahu caranya memasang sebuah hardware yang ada didalam casing anda, maupun cara merakit sebuah PC, aplikasi ini merupakan solusi yang tepat untuk anda, karena hanya dengan "manual book" bagi sebagian orang itu masih belum cukup.

Jika kalian ingin mendownload Software tersebut silakan klik tulisan dibawah ini:
Ukuran : 100.5 MB

Apa ini yang anda cari ?

7 comments:

suryana mengatakan... [Reply]

wah..oke juga nih sob buat di pelajari,thanks ya..

Klopototolia TJ mengatakan... [Reply]

@Marinda Jaya : Sama" mas...

t0p4z mengatakan... [Reply]

thanks ya boss....tapi gw belum sempat download....:)

Unknown mengatakan... [Reply]

thx

Anonim mengatakan... [Reply]

warna fontnya bikin sakit mata bro...
gelap ketemu gelap,,,,
tapi isinya ok juga sih...

Unknown mengatakan... [Reply]

LInk nya rusak om

budi mengatakan... [Reply]

ga bisa di download

Tinggalkan Komentar Anda di Bawah ini!!!

Kalau ada Artikelnya yang kurang jelas, tuliskan komentar anda dibawah ini!!! Tapi yang sopan yah demi menjaga kenyamanan bersama, Anda Sopan Kami Segan!!! untuk komentar SPAM akan saya hapus!!!

 

© 2010 Klopototolia TJ. Powered By : Blogger

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free