Software Membuat Kartu Nama / ID Card

Bagi Anda yang memiliki usaha pembuatan atau pemula yang ingin belajar membuat kartu identitas (ID card), perangkat lunak ini bisa menjadi solusi yang menarik serta gratis.

Easy Card Creator Free adalah sebuah aplikasi yang menarik dan mudah dalam membuat sebuah kartu identitas, kartu nama, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sangat cocok buat personal atau usaha kecil yang memiliki usaha pembuatan ID card.

Sesuai dengan label namanya, aplikasi ini didesain untuk memudahkan Anda dalam membuat ID card. Antarmuka yang simpel dan fitur yang cukup powerful menjadi nilai tambah bagi aplikasi gratis yang satu ini.

Jika kalian ingin mendownload software tersebut silakan klik tulisan dibawah ini:
Ukuran : 38.8 MB

Apa ini yang anda cari ?

19 comments:

Anonim mengatakan... [Reply]

udah donlot, tapi program erro gak bisa dibuka, proses instalasi berjalan normal sampe finish, kira2 kenapa ya? thx

Rude Boy mengatakan... [Reply]

setuju sama yang di atas,,,,ga bisa d jananin programnya,,,

win7 os nya,,,,

Klopototolia TJ mengatakan... [Reply]

maaf gan saya masih pakai WinXP SP3 dan hasilnya bisa d jalankan tidak ada yg eror, cara instalnya sama seperti biasa "berarti App ini tidak bisa d jalankan di win7" makasih gan sebelumnya sudah mau membritau saya...

Perpus Download Gratis mengatakan... [Reply]

thank banyak gan unttuk softwarenya

Mustofa mengatakan... [Reply]

thanks for posting....saya minta izin download softwarenya...

Anonim mengatakan... [Reply]

trus solusinya biar bisa di jalankan di w7 gmn???//

Perpus Download Gratis mengatakan... [Reply]

ijin sedot softwarenya gan,,, makasih atas sharenya

YOSSE mengatakan... [Reply]

wahh, perlu ini bang di download hehe

Anonim mengatakan... [Reply]

than'k gan. ijin mo ane pake

acemaxs mengatakan... [Reply]

wah mantap nih buat di coba

obat hiv aids mengatakan... [Reply]

info yang sangat bermanfaat sekali buat di simak

penyakit jantung mengatakan... [Reply]

ikut menyimak saja sob

obat gagal ginjal mengatakan... [Reply]

artikel yang bagus, sukses selalu

Bee mengatakan... [Reply]

Maaf, saya memakai WinXP SP3.. Tapi error terus..^^ gmn ya?

Bee mengatakan... [Reply]

Maaf.. Masih error kok.. berkali2 ane donlot

Unknown mengatakan... [Reply]

mau nyoba ah, siapa tau bisa biikin KTP sendiri ahaha

Unknown mengatakan... [Reply]

terima kasih atas informasi nya sobat..
salam kenal dari saya...:)

Anonim mengatakan... [Reply]

hm... masi kagak bisa.. knapa??

Unknown mengatakan... [Reply]

Mantappp gan, ane pke WinXP......

Tinggalkan Komentar Anda di Bawah ini!!!

Kalau ada Artikelnya yang kurang jelas, tuliskan komentar anda dibawah ini!!! Tapi yang sopan yah demi menjaga kenyamanan bersama, Anda Sopan Kami Segan!!! untuk komentar SPAM akan saya hapus!!!

 

© 2010 Klopototolia TJ. Powered By : Blogger

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free