Download Camfrog Video Chat 3.93

Camfrog Video Chat, perangkat lunak bebas chat room, adalah surga dikirim kepada Anda dan semua untuk hidup video chat penggemar. video yang luar biasa dan kejelasan audio dengan banyak fitur user friendly menimbulkan perasaan cinta itu ke fan club tumbuh di seluruh dunia. Nikmati live streaming video chat room di mana Anda bisa melihat, mendengar, dan chatting dengan ratusan tersambung, pengguna broadband - sekaligus. Perangkat lunak multi-user videoconference memungkinkan Anda untuk bergabung dengan chat room dengan sampai dengan 1000 pengguna! Cukup klik nama pengguna untuk mulai berinteraksi. Jika Anda ingin menangani semua chatters di salah satu pergi, cukup tekan tombol 'berbicara'. Camfrog juga memungkinkan pengguna untuk mengatur konferensi video mereka sendiri multi-user bagi pengguna lain untuk plug in webcam direktori hidup Camfrog Video Chat's photo memungkinkan Anda untuk dengan mudah memilih pasangan untuk satu-ke-satu video chat. Mudah untuk menginstal, Camfrog berlangsung sekitar satu menit untuk download pada koneksi internet cepat ADSL. Utilitas ini bebas dari spyware dan adware merepotkan, jadi lanjutkan dan menginstalnya. Itu bersih dan aman!

Pro
Camfrog Video Chat dengan mudah bekerja di balik kebanyakan router dan firewall. Its Unique Selling Proposition adalah bahwa pengguna dapat host video chat room sendiri. Fitur merayu lainnya termasuk kuis populer, pelajaran gitar, dan chatting bahkan tuli-spesifik. Selain itu, Anda tidak perlu webcam untuk melihat dan mendengar orang-orang terkait lainnya. Anda dapat benar-benar pengguna IM untuk mengenal mereka lebih baik sebelum Anda menghidupkan webcam Anda sendiri. Jika Anda ingin menerima kedepan-rasa tentang bagaimana percakapan video Anda akan, atau jika Anda ingin memberikan tanda yang sama kepada lawan Anda, Anda hanya harus memilih "video preview" di jendela utama aplikasi Camfrog Video Chat. Dengan Camfrog Video Chat, teks menambahkan lebih dari video lokal sangat mudah. Yang harus Anda lakukan adalah klik kanan pada jendela video lokal dan pilih "teks melalui video". Anda bahkan dapat mengirim foto Anda masih webcam untuk pengguna lain dengan mengklik "snapshot" tombol di jendela IM jengkel dengan pesan kasar.? Hanya tekan wajah sedih sebelah mana "karma" ditulis di jendela IM. Jika pengguna memiliki nilai karma negatif, IM nya ditunda selama 15 menit berikutnya Dan bagi mereka yang ingin menonton video di belakang IM. / jendela chatting sementara masih chatting, Camfrog Video Chat memiliki tembus pilihan jendela.

Cons
Privasi-bijaksana, Camfrog trek semua-klik link anda di ruang chatting, dan mengarahkan mereka ke Camfrog memutuskan. Ini bukan ketidaknyamanan seperti itu, tapi beberapa orang mungkin melihatnya sebagai pelanggaran privasi. Camfrog juga 'bundel ware' paket dengan aplikasi utama, dan akhirnya Anda menginstal itu secara kebetulan kecuali Anda adalah elang bermata! Selain itu, beberapa fitur sederhana seperti mengubah status online Anda atau mengubah ukuran jendela video Anda (dan hanya ada ukuran 4-5 preset untuk memilih dari!) Yang tersedia hanya untuk membayar Camfrog Pro pengguna.

Kesimpulan
Camfrog adalah program videoconference user-friendly yang tidak hanya memungkinkan satu-ke-satu konferensi video tetapi juga memungkinkan konferensi kelompok ketika terhubung ke chatroom Server Camfrog video. Hal ini mudah memungkinkan Anda untuk melihat jendela video terbatas, atau setidaknya banyak dari kemudian sebagai Anda dapat muat pada layar anda. Camfrog telah berpikir dewasa server terpisah dari server umum digunakan untuk kontrol orangtua yang lebih baik. Sebagai TRUSTe Trusted Download, Camfrog berkomitmen untuk melindungi privasi konsumen, keamanan, dan kontrol pengguna akhir.

Jika ingin mendownload software tersebut silakan klik tulisan dibawah ini:
Ukuran : 7.33 MB

Apa ini yang anda cari ?

0 comments:

Tinggalkan Komentar Anda di Bawah ini!!!

Kalau ada Artikelnya yang kurang jelas, tuliskan komentar anda dibawah ini!!! Tapi yang sopan yah demi menjaga kenyamanan bersama, Anda Sopan Kami Segan!!! untuk komentar SPAM akan saya hapus!!!

 

© 2010 Klopototolia TJ. Powered By : Blogger

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free