EffeTech ICQ Sniffer v1.2

EffeTech ICQ Sniffer - pesan sniffer ICQ, IRC dan pesan email dalam waktu nyata, LAN. Termasuk ARP-spufer memungkinkan mencegat lalu lintas di luar. EtherBoss Monitor (Monitoring ICQ, sebelumnya nama ICQ sapu tangan) adalah utilitas jaringan berguna untuk menangkap dan log chatting dari komputer dalam ICQ LAN yang sama. Mendukung pesan melalui server ICQ dengan format teks biasa, RTF, atau HTML. Semua pesan dicegat terorganisasi dengan baik oleh pengguna ICQ dengan teman-teman dan ditampilkan langsung pada jendela utama. Ini menyediakan fitur yang kaya-sistem laporan untuk ekspor percakapan ICQ ditangkap sebagai file HTML untuk kemudian menganalisis dan referensi.

Hal ini sangat mudah untuk membuatnya bekerja. Hanya menjalankan Monitor EtherBoss (untuk Pemantauan ICQ) pada setiap komputer pada jaringan Anda, dan klik tombol start untuk menangkap. Ini akan merekam setiap percakapan dari setiap PC dalam LAN yang sama. Tidak ada instalasi program tambahan yang diperlukan pada komputer pemantauan target. Semuanya akan dicatat tanpa terdeteksi. Hal ini terutama berguna untuk administrator atau orang tua, yang perlu untuk memantau apa karyawan mereka atau anak-anak berbicara tentang dengan orang lain di ICQ. Anda mungkin perlu mengaktifkan switch Anda \ s fitur pemantauan, yang didukung oleh switch terbaru, untuk menangkap percakapan dari komputer lain dalam jaringan yang sama.

Anda dapat mendownload EtherBoss Monitor (Pemantau ICQ) versi trial sebelum pesanan untuk memastikan bekerja untuk Anda. Beli sekarang online untuk hanya $ 69 USD. Setelah Anda memesan Monitor EtherBoss (untuk Pemantauan ICQ), Anda akan mendapatkan informasi pendaftaran dan menikmati program penuh-fitur tak terbatas.

Siapa yang akan membutuhkannya?
- Perusahaan Manajer : Mengawasi karyawan Anda \ mengobrol di tempat kerja, dan merekam rincian waktu dan percakapan untuk referensi nanti.
- Orangtua : Ingin tahu apa yang anak Anda yang paling prihatin?
- Pasangan : Memantau siapa pasangan Anda chatting dengan dan apa yang mereka bicarakan.

Jika kalian ingin mendownload Software tersebut silakan klik tulisan dibawah ini :
Ukuran : 971.42 KB

Apa ini yang anda cari ?

 

© 2010 Klopototolia TJ. Powered By : Blogger

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free