Download Your Uninstaller 2008 Pro Full

Your Uninstaller 2008 PRO merupakan salah satu program tool yang bisa digunakan untuk urusan membuang (uninstall) aplikasi program atau game yang sudah tidak terpakai pada system computer sampai bersih dan tuntas. Karena cara kerja program ini akan merekam segala aktifitas dari aplikasi program yang sudah kamu install ke dalam system komputer. Pada saat melakukan UnInstall aplikasi melalui tool ini, Your UnInstaller akan melakukan analisa dari keseluruhan struktur direktori keberadaan program yang sudah terinstall berikut sisa sampah registry dari program yang ingin kamu UnInstall.


Seperti yang kita ketahui pada OS windows ada menu Uninstall Program pada Control Panel. Tapi feature default (bawaan) yang di miliki oleh windows ini belum sangat sempurna ketika membersihkan dan meremove sebuah software. Dan terkadang terdapat beberapa software atau program yang tidak dapat di hapus/remove melalui Control panel. Dan Your Uninstaller 2008 PRO ketika remove program, lengkap dengan menghapus data registry dan database yang terkait dengan software tersebut. Feature inilah salah satu yang menjadi andalan Your Uninstaller 2008 PRO Jadi ketika kita me remove sebuah software akan benar-benar bersih.

Jika kalian ingin mendownload software tersebut silakan klik dibawah ini:
Passwordnya :klopototolia-tj
Ukuran : 3.63 MB

Apa ini yang anda cari ?

1 comments:

Anonim mengatakan... [Reply]

tulisane kecil gan...????

Tinggalkan Komentar Anda di Bawah ini!!!

Kalau ada Artikelnya yang kurang jelas, tuliskan komentar anda dibawah ini!!! Tapi yang sopan yah demi menjaga kenyamanan bersama, Anda Sopan Kami Segan!!! untuk komentar SPAM akan saya hapus!!!

 

© 2010 Klopototolia TJ. Powered By : Blogger

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free