Download Game Booster Terbaru

Game Booster v2.2 adalah sebuah software kecil untuk membantu meningkatkan performa computer yang hilang akibatnya beberapa aplikasi Windows berada dan bekerja secara background . Dengan menghentikan program Windows dan aplikasi lain yang sementara waktu tidak diperlukan, maka kemampuan procesor dapat lebih optimal untuk menjalankan aplikasi utama seperti game. Tidak itu saja, dengan menonaktifkan sementara waktu program resident yang berjalan secara Background, maka ruang memory pada computer juga sedikit lebih besar.


Fungsi terakhir sepertinya sangat berguna bila sebuah computer hanya memiliki memory kecil. Dengan Game Booster diharapkan tersedianya ruang memory tambahan sehingga aplikasi utama dapat memanfaatkan secara maksimal.

Jika kalian ingin mendownload software tersebut silakan klik dibawah ini:
Passwordnya : klopototolia-tj
Ukuran : 6.56 MB

Apa ini yang anda cari ?

2 comments:

Anonim mengatakan... [Reply]

tak buka gak bisa gan minta pasword.... tolong bantu paswordnya gan

Anonim mengatakan... [Reply]

ijin sedot y kang....sofware nya bagus semua...the best blog deh.....jarang ada blog yang kayak gini....visit juga ya blog ane www.shuleedo.blogspot.com...

Tinggalkan Komentar Anda di Bawah ini!!!

Kalau ada Artikelnya yang kurang jelas, tuliskan komentar anda dibawah ini!!! Tapi yang sopan yah demi menjaga kenyamanan bersama, Anda Sopan Kami Segan!!! untuk komentar SPAM akan saya hapus!!!

 

© 2010 Klopototolia TJ. Powered By : Blogger

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free