Program Untuk Melakukan Carding

Sorry sob,. . .
Software CARDING yang kemarin saya tidak sengaja menghapusnya, jadi saya posting lagi deh, anda tau gak apa itu carding silakan kik ini. Setelah anda membaca halaman tersebut nih saya punya koleksi software untuk melakukan carding, langsung ajah yah sahabat blogger jika kalian ingin mendownload programnya silakan lihat dibawah ini kali ajah yang kamu cari ada dibawah ini :

Jika Ingin mndownload klik TULISANNYA

1. Credit Card Generator

2. CChecker

3. CVV2 Retriever

4. Credit Card Manager 2010

5. Credit Card Check Tool

6. PayPal Brute Forcer

Apa ini yang anda cari ?

16 comments:

Anonim mengatakan... [Reply]

makasih gan software nya....
update kalo ada yg baru yah

Anonim mengatakan... [Reply]

jejakkkkkkkkkkk

Anonim mengatakan... [Reply]

jangan di ziddu donk gan

Anonim mengatakan... [Reply]

Saya coba download ya. Apakah tinggal pakai aja nih..?

Anonim mengatakan... [Reply]

ckckckckck

supaya gak ketangkep gimana gan??

Klopototolia-TJ mengatakan... [Reply]

@Anonim : Kalau masalah ketangkap apa tidak, saya hanya bisa berdoa!!!
hahahahahahahaahahahahhaha :-)

Amelia Fitri mengatakan... [Reply]

jejaakk,, izin coba ya gan,,,

Anonim mengatakan... [Reply]

ijin sedot gan

trenfo mengatakan... [Reply]

ajarin caranya pakai gan....

trenfo mengatakan... [Reply]

ajarin saya lebih lanjut bisa gak...


www.trenfo.blogspot.com

Klopototolia TJ mengatakan... [Reply]

maaf gan saya juga gak bisa :D

Anonim mengatakan... [Reply]

TARIK TUNAI $5000/BULAN www.master-vcc.cc.cc

ari mengatakan... [Reply]

numpang coba gan

Anonim mengatakan... [Reply]

thanks gan

Anonim mengatakan... [Reply]

Izin dunlut ...

Selendang Putih mengatakan... [Reply]

mana updatenya mas gan??

Tinggalkan Komentar Anda di Bawah ini!!!

Kalau ada Artikelnya yang kurang jelas, tuliskan komentar anda dibawah ini!!! Tapi yang sopan yah demi menjaga kenyamanan bersama, Anda Sopan Kami Segan!!! untuk komentar SPAM akan saya hapus!!!

 

© 2010 Klopototolia TJ. Powered By : Blogger

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free