Mengedit Subtitel Video

Subtitle Workshop adalah paling lengkap, efisien dan nyaman freeware perangkat pengeditan subtitle. Subtitle Workshop mendukung semua format subjudul yang Anda butuhkan dan memiliki semua fitur yang Anda inginkan dari sebuah program editing subjudul. Subtitle Workshop membuat subjudul menciptakan / pengeditan / tugas mengkonversi hampir kesenangan, interface intuitif campuran bersahabat dan mudah untuk mengakses menu & harus memiliki fitur dengan fungsi-fungsi lanjutan dan kecepatan yang luar biasa dan stabilitas, secara drastis mengurangi waktu mengedit subjudul. Subtitle Workshop ejaan termasuk memeriksa fungsi dan fitur pratinjau video canggih yang akan memudahkan tugas bahkan lebih. Pilihan terbaik untuk pemula, ahli atau Fansuber tersebut. Selamat mencoba, dan Anda akan lupa sisanya !

Para penggemar film yang gemar mendownload film dari internet seringkali kecewa karena film-film yang didownload dari internet biasanya tidak disertai dengan terjemahan dalam bahasa Indonesia. Bila Anda fasih dan paham bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya, tentu tidak sulit memahami setiap dialog dalam film. Tentu Anda tergoda untuk menuliskan terjemahan karya Anda sendiri dalam bahasa daerah atau bahasa Indonesia untuk menyempurnakan film favorit koleksi Anda. Anda bisa menggunakan software ini untuk mengetikkan terjemahan film (subtitle) bagi film koleksi Anda. Mudah untuk dioperasikan dan software ini adalah full version alias gratis.

Cara pakainya silakan lihat video di bawah ini :



Jika kalian ingin mendownload program tersebut silakan lihat di bawah ini :
Ukuran : 1.03 MB

Apa ini yang anda cari ?

0 comments:

Tinggalkan Komentar Anda di Bawah ini!!!

Kalau ada Artikelnya yang kurang jelas, tuliskan komentar anda dibawah ini!!! Tapi yang sopan yah demi menjaga kenyamanan bersama, Anda Sopan Kami Segan!!! untuk komentar SPAM akan saya hapus!!!

 

© 2010 Klopototolia TJ. Powered By : Blogger

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free