Deep Freeze Standard v6.30

Deep Freeze adalah sebuah program yang berfungsi mengembalikan setting komputer ke default secara otomatis setelah komputer dimatikan atau restart dengan cara membekukan/mengunci semua file yang telah terinstall sebelumnya di komputer.

Dengan fungsinya yang unik, software ini sangat ampuh MENANGKAL [bukan MENGATASI] serangan virus maupun user-user jahil terutama pada komputer yang di gunakan oleh banyak orang. Jika menggunakan anti virus, kita butuh banyak waktu untuk selalu meng-updatenya. Padahal, dengan Deep Freeze, cukup sekali install saja.




Sebelum menginstall Deep Freeze sebaiknya komputer di bersihkan dulu dari Virus agar sang virus tidak kekal di komputer [karena kita akan mengunci semua sistem]. Di anjurkan untuk menformat Harddisk agar bersih dari virus dan program perusak lainnya.

Jika kalian ingin mendownload program tersebut silakan lihat di bawah ini :
Ukuran : 3.91 MB

Cara Menggunakannya Klik ini >>
Tekan CTRL+ALT+Shif+F6 -->ketik ini --> "Boot Frozen" tpa tanda kutip Klik OK.

Settingnya seperti ini :
Boot Frozen, bila opsi ini yang terpilih artinya komputer sudah Difreeze.

Boot Thawed on Next (...) Restart, Bila anda isi 2, artinya setelah anda Restart komputer sekarang, Deepfreeze terbuka sebanyak 2 kali restart komputer, restart yang ketiga komputer di-deepfreeze kembali. Demikian seterusnya.

Boot Thawed, bila opsi ini yang terpilih artinya komputer anda tidak di-deepfreeze, artinya terbuka, tidak terproteksi.

Pilih salah satu yah jangan semuanya

ok brewwww, . . .

Apa ini yang anda cari ?

0 comments:

Tinggalkan Komentar Anda di Bawah ini!!!

Kalau ada Artikelnya yang kurang jelas, tuliskan komentar anda dibawah ini!!! Tapi yang sopan yah demi menjaga kenyamanan bersama, Anda Sopan Kami Segan!!! untuk komentar SPAM akan saya hapus!!!

 

© 2010 Klopototolia TJ. Powered By : Blogger

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free