Hacking Chip Poker New

Sudah banyak sahabat blogger nanya sama saya bagaimana cara "hack chip poker" facebook, yah saya hanya diam saja soalnya saya tidak tau cara nambah chip poker itu, bagaimana saya tau mainnya saja saya tidak pernah, tapi setelah saya berpetualang sama "OOM GOOGLE" banyak cara nambah "chip poker" mulai dari software "goblok" dan banyak lagi, Nah sekarang langsung saja kita turun gunung ok, pertama download dulu aplikasinya :

Cara pemakaianya di bawah ini :

1. Masuk kedalam texas hold'em poker nya

2. Cari meja kosong kalo bisa yang blind nya kecil dan 9 meja

3. Tingal klik 2 kali bot exe nya

4. Setelah itu masukan min. blindnya misal: di room yg blind nya 500/1000k masukin aja 1000

5. Udah deh abis tuh dia gerak sendiri ngeset, biarin aja dulu setelah set selesai baru deh cari room, abis tuh tinggalli aja tidur,...

Kalau pake mozilla nih cara stting botnya :

seting dulu di : setting.ini trus cari tulisan [Browser] trus ganti deh tulisannya jadi seprti ini

browser_title=Mozilla Firefox
browser_file=firefox.exe

oh ia ada lagi lupa..

masuk lagi ke setting.ini

trus ganti:

; the minimum players at the table including yourself before the bot will leave
table_min_players=5(5 diganti jadi 1)


; the minimum big blind room your bot will stay in
table_min_blind=1000(1000 diganti jadi 1)

Hampir lupa kalo gag mau set.. hapus dulu file di dalam folder sperti ini

\Z-zynga-bot-11\data\seat\ cari file done.txt trus delete tuh done.txt abis tuh ulangin lagi dari langkah 1, wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwk, . . .

Jelas gak saya menerangkannya cara di atas, bagi anda yang berhasil tolong kasih tau saya yah, soalnya saya belum pernah menggunakan ini, Main Poker saja gak bisa ?

Apa ini yang anda cari ?

1 comments:

Anonim mengatakan... [Reply]

Softwarex gaG ada bang admin....mungkin sudaH d Remove...
d shaRe Lagi donk...
aQ penggiLa poker ne...

Tinggalkan Komentar Anda di Bawah ini!!!

Kalau ada Artikelnya yang kurang jelas, tuliskan komentar anda dibawah ini!!! Tapi yang sopan yah demi menjaga kenyamanan bersama, Anda Sopan Kami Segan!!! untuk komentar SPAM akan saya hapus!!!

 

© 2010 Klopototolia TJ. Powered By : Blogger

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free