Membuat Flashdisk 1Gb Menjadi 2Gb

Sepertinya kalau didengar-dengar, terlihat gila. Kalau nggak gila ya mustahil, pikirannya mungkin ini cuma rekayasa. Tulisan pada Flashdisk aja yang jadi 2 GB tapi tetap 1 GB kapasitasnya. Eitz, tapi nggak lho, nggak seperti yang dipikirkan begitu. Ini sungguh nyata. Flash disk yang semula 1 GB upgraded to 2 GB dengan cara yang simpelnya sederhana, hehe.

Cara upgrade flashdisk 1 gb jadi 2 gb ini memang mudah kok. Makanya kalau punya FD 1 gb bekas jangan langsung dibuang apa dijual, hehe. Bisa upgrade dulu. Lumayan jadi 2 GB.

Trik upgrade flashdisk 1gb jadi 2gb ini berjalan dengan bantuan software, jadi anda harus download dulu. Tapi udah saya siapkan kok, tinggal ACTION saja. Oke, kita jalankan langkah-langkahnya.

1. Format Flashdisk menjadi FAT. Hati-hati jangan sampai salah.
2. Pilih lokasi drive Flashdisk.
3. klik Fix –> OK –> OK –> OK
4. Cabut Flashdisk dan colokin lagi.
5. Dan Selesai

Flashdisk jadul yang semula berkapasitas 1 GB kini menjadi 2 GB yang siap anda gunakan. Mantab tidaaak??? ^_^

Jika anda ingin mendapatkan software tersebut silakan klik tulisan dibawah ini :
Ukuram : 255.66 KB

Apa ini yang anda cari ?

5 comments:

Freyalim.co.cc mengatakan... [Reply]

Kok bisa ya? Btw makasih infonya. Terima kasih dah berkunjung ke blog saya

Anonim mengatakan... [Reply]

filenya sudah di hapus yaa...

pasarmodern mengatakan... [Reply]

gan, minta linknya lagi donk...
filenya sudah di hapus...
thanks

Klopototolia-TJ mengatakan... [Reply]

@pasarmodern : Coba link ini gan http://www.mediafire.com/?u4ligava34p3ph5

makasih udah mau main :D

Anonim mengatakan... [Reply]

Masih Work gx kk ...
Selain 1GB bisa yg Lain gx ...


Mohon pertunjuknya ...

thank's

Tinggalkan Komentar Anda di Bawah ini!!!

Kalau ada Artikelnya yang kurang jelas, tuliskan komentar anda dibawah ini!!! Tapi yang sopan yah demi menjaga kenyamanan bersama, Anda Sopan Kami Segan!!! untuk komentar SPAM akan saya hapus!!!

 

© 2010 Klopototolia TJ. Powered By : Blogger

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free