Download Adobe Photoshop Cs4 Portable

Adobe Photoshop adalah mengedit grafis program yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Adobe Systems Incorporated. Adobe "Creative Suite" 2003 rebranding menyebabkan Adobe Photoshop 8 yang mengubah nama dengan Adobe Photoshop CS. Jadi, Adobe Photoshop CS5 adalah rilis utama 12 Adobe Photoshop.

CS rebranding juga menghasilkan Adobe menawarkan banyak paket perangkat lunak berisi beberapa program Adobe dengan harga berkurang. Adobe Photoshop dilepaskan dalam dua edisi: Adobe Photoshop, dan Adobe Photoshop Extended, dengan Extended yang memiliki fitur tambahan yang tersedia. Adobe Photoshop Extended termasuk dalam semua penawaran Adobe Creative Suite kecuali Design Standard, yang meliputi edisi Adobe Photoshop.

Di samping Adobe Photoshop dan Adobe Photoshop Extended, Adobe juga menerbitkan Adobe Photoshop Elements dan Adobe Photoshop Lightroom, secara kolektif disebut "The Adobe Photoshop Keluarga" oleh Adobe. Pada tahun 2008, Adobe merilis Adobe Photoshop Express, berbasis web gratis alat bantu pengeditan untuk mengedit foto langsung di blog dan situs jejaring sosial.

Silakan download disini :
Unuran : 71.2 MB

Apa ini yang anda cari ?

0 comments:

Tinggalkan Komentar Anda di Bawah ini!!!

Kalau ada Artikelnya yang kurang jelas, tuliskan komentar anda dibawah ini!!! Tapi yang sopan yah demi menjaga kenyamanan bersama, Anda Sopan Kami Segan!!! untuk komentar SPAM akan saya hapus!!!

 

© 2010 Klopototolia TJ. Powered By : Blogger

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free