Death Race 2





Tanggal Rilis : 18 January 2011 (USA)
Format Film : DVDRip
Ukuran File : -
Diperankan Oleh : Luke Goss, Lauren Cohan, dan Sean Bean
Jenis Film : Action | Sci-Fi | Thriller





Download :
Part 1
http://www.enterupload.com/3xt8mcazsj4y
Part 2
http://www.enterupload.com/yprysopv9y96
Part 3
http://www.enterupload.com/m4srywjv7hm6

Subtitel : English | Indonesia


Ringkasan Cerita

Death Race 2 merupakan prekuel dari Death Race 1 yang diperankan oleh Jason Statham. Di prekuel, kita akan mengetahui cikal bakal dari perlombaan Death Race, dan juga siapa itu Frankenstein...Carl "Luke" Lucas(Luke Goss) adalah seorang perampok bank yg tertangkap karena telah melakukan perampokan serta penembakan, dia dijebloskan ke penjara Terminal Island yang dikelola oleh perusahaan swasta Weyland Corporation.

Disana. dia terpilih mengikuti Death Fight cikal bakal dari Death Race, kedua avent tersebut ,menawarkan kebebasan bagi siapapun yg berpartisipasi dan menang di event dalam penjara tersebut...Dapatkah Carl Lucas mendapatkan kebebasannya dan siapakah Frankenstein?

Karena film ini tidak di rilis di Bioskop, makanya gaung film ini tidak terdengar sama sekali di telinga saya^^...tapi pendapat pribadi saya, film ini bisa dikatakan cukup menghibur, dan juga kita dapat mengetahui bagaimana asal mula Death Race. Selebihnya, bisa kalian buktikan sendiri dengan mendowload filmnya

Apa ini yang anda cari ?

0 comments:

Tinggalkan Komentar Anda di Bawah ini!!!

Kalau ada Artikelnya yang kurang jelas, tuliskan komentar anda dibawah ini!!! Tapi yang sopan yah demi menjaga kenyamanan bersama, Anda Sopan Kami Segan!!! untuk komentar SPAM akan saya hapus!!!

 

© 2010 Klopototolia TJ. Powered By : Blogger

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free