Download VLC Media Player Master dan Portable

VLC adalah pemutar multimedia alternatif berpenampilan minimalis dengan codec yang sangat komplit. VLC ditempatkan sebagai pemutar video/film meskipun bisa juga mengenali banyak format audio. Macam feature-nya sama dengan aplikasi sejenis, akan tetapi VLC memiliki keunggulan antara lain bisa sebagai streaming server untuk audio dan video. VLC bisa berfungsi baik sebagai server atau client. Dilengkapi juga dengan berbagai feature tingkat lanjut untuk streaming server. Penanganan VLC sebagai streaming server memerlukan pengetahuan khusus yang ditujukan kepada pemakai tingkat lanjut.

VLC adalah aplikasi cross-platform multimedia kebutuhan khusus yang tersedia juga untuk berbagai OS,seperti Mac dan berbagai turunan Linux.
Saya akan memberikan 2 versi VLC yang pertama adalah versi installan dan versi portable jadi anda bisa membawa aplikasi ini kemanapun anda berada tinggal disimpan di flashdisk anda.

Jika kalian ingin mendownload software tersebut silakan klik dibawah ini :

Ukuran : 19.58 MB


Ukuran : 33.6 MB

Apa ini yang anda cari ?

1 comments:

JasaWebsiteku.Com mengatakan... [Reply]

boss kira" ada yg salah ma kompi saya ? kok dari td mlm saya klik buku tamunya boss ga' muncul"
ehh met pagi and keep smile ya boss ^_^

Tinggalkan Komentar Anda di Bawah ini!!!

Kalau ada Artikelnya yang kurang jelas, tuliskan komentar anda dibawah ini!!! Tapi yang sopan yah demi menjaga kenyamanan bersama, Anda Sopan Kami Segan!!! untuk komentar SPAM akan saya hapus!!!

 

© 2010 Klopototolia TJ. Powered By : Blogger

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free