Blue's Port Scanner v5.0

Dengan aplikasi Blue Port Scanner Anda akan dapat memindai lokal 5.000 pelabuhan di 8sec.Sebuah port scanner yang baik adalah hanya salah satu alat dasar siapa saja yang tertarik serius di internet kebutuhan.The BluesPortScan adalah, i think, pemindai tercepat untuk windows 32-bit yang dapat Anda temukan di net.

Dengan aplikasi Blue Port Scanner Anda akan dapat memindai lokal 5.000 pelabuhan di 8sec. Jika Anda menggunakan Win9x/ME itu sedikit lebih lambat ... Versi baru 5 sekarang fitur seperti daftar Port-scan, autocompletion saat memasukkan dikenal, nama host yang ada atau ips dan daftar tugas besar besar pelabuhan khas.

Dan tentu saja, itu sedikit lebih stabil, terutama di bawah Win9x/Me walaupun OS ini adalah definitif tidak sistem operasi pilihan untuk program menggunakan ini.
Blue's Port Scanner 5.0.2 Build 1265 dilisensikan sebagai freeware untuk sistem operasi Windows / platform. Blue's Port Scanner disediakan sebagai download gratis untuk semua pengguna perangkat lunak (Freeware).

Jika ingin mendownload software tersebut silakan klik tulisan dibawah ini:
Passwordnya : Klopototolia-TJ
Ukuran : 281.52 KB

Apa ini yang anda cari ?

 

© 2010 Klopototolia TJ. Powered By : Blogger

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free