Mengganti Gambar Icon Blogger

Kebetulan saya bosan dengan ICON blog saya, icon blog saya gambarnya ini saja kan bosan melihatnya, anda saja bosan melihatnya apa lagi saya, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwk,... mungkin sahabat blogger sudah banyak yang tau cara mengganti icon tersebut tapi bagi yang belum tau, ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Login dulu diblog anda
2. Rancangan --> Edit HTML
3. Cari tulisan ini </head>, biar lebih mudah tekan CTRL+F
4. Copy code di bawah ini :

<link href='http://masukan gambar icon kamu.gif' rel='shortcut icon'/>

5. Letakan kode tersebut tepat diatas kode </head> seperti ini

<link href='http://masukan gambar icon kamu.gif' rel='shortcut icon'/>
</head>

6. Kemudian ganti tulisan yang berwarna PUTIH dengan link gambar icon kamu.
7. Simpan Template
8. Selesai

LIhat hasilnya diblog kamu, iconnya sudah berubah gak. Mudah bukan cara menggantinya, selamat mencoba dan semoga berhasil ?. . .

Apa ini yang anda cari ?

0 comments:

Tinggalkan Komentar Anda di Bawah ini!!!

Kalau ada Artikelnya yang kurang jelas, tuliskan komentar anda dibawah ini!!! Tapi yang sopan yah demi menjaga kenyamanan bersama, Anda Sopan Kami Segan!!! untuk komentar SPAM akan saya hapus!!!

 

© 2010 Klopototolia TJ. Powered By : Blogger

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free